3.300 Paket Perlengkapan Umrah Didistribusikan Dalam Kurun Waktu Seminggu

Bagikan Ini :

aet.co.id – AET Travel Indonesia mulai memasuki periode sibuk dalam penyelenggaran umrah. Sebab, sejak awal bulan Oktober ini ratusan jamaah umrah sudah diberangkatkan. Jelang akhir tahun, maka aka nada ribuan jamaah yang akan diberangkatkan. Oleh sebab itulah logistik perlengkapan menjadi salah satu perhatian utama. Sehingga AET Travel Indonesia berupaya maksimal dalam pendistribusian logistik ini ke kantor-kantor area dan cabang, agar segera diterima secepatnya ke tangan jamaah umrah.

Dan dalam periode kurun waktu kurang lebih seminggu, mulai dari tanggal 16 Oktober hingga 24 Oktober ini, AET Travel sudah mulai mendistribusikan 3300 paket perlengkapan umrah. Hal ini dijelaskan oleh Direktur Utama AET Travel Indonesia, Rizki Kurniawan N, “Dalam minggu ini dua truk dengan jumlah 700 paket perlengkapan akan tiba di kantor Area II kami di Pekanbaru sekitar tanggal 16 dan 18 Oktober. Lalu ada dua truk tronton ditambah 1 truk biasa dengan jumlah 1550 paket perlengkapan umrah akan tiba di Kantor Area I kami  di Padang tanggal 17, 20, 24 Oktober. Kemudian dua truk dengan jumlah 700 paket perlengkapan umrah akan tiba di Kantor Area V kami di Bengkulu insya Allah juga tanggal 17 dan 24 Oktober. Terakhir, satu truk dengan jumlah 350 paket perlengkapan umrah akan tiba di Medan sekitar tanggal 24 Oktober.”

Dengan terdistribusikannya 3300 paket perlengkapan umrah tersebut akan memenuhi kebutuhan pendaftaran jamaah umrah di perusahaannya setidaknya hingga keberangkatan Desember 2020.

“Setelah distribusi (3300 paket perlengkapan umrah) ini selesai, stok perlengkapan kita di kantor Jakarta (lokasi pembuatan) masih ada sekitar 1500 paket perlengkapan lagi,” kata Rizki.

shares