71 Jamaah AET Travel Indonesia Berangkat Ke tanah Suci Hari Ini

Bagikan Ini :

aet.co.id – AET Travel Indonesia hari ini (3/10/2019) melakukan pelepasan perdana rombongan jamaah umrah musim umrah 1441 H. Pelepasan 71 jamaah perdana ini dilaksanakan di Bandara Kualanamu, Kota Medan, Sumatera Utara.

Tim Area III AET Travel Indonesia menjadi pelaksana pelepasan yang dipimpin oleh Manager Area III, Muhammad Aqil Tamimi Rangkuti. Keberangkatan perdana ini disambut antusiame jamaah umrah dan keluarga.

Salah satu staf Area III AET Travel Indonesia, Khairani, mengatakan bahwa jamaah begitu bersemangat menuju tanah suci, “Iya, Alhamdulillah rombongan jamaah sudah hadir di bandara sejak pukul 07.00 WIB, padahal jadwal take off pukul 12.30 WIB.”

Rani juga menyatakan bahwa proses pelepasan berlangsung lancar dan tidak mengalami kendala, “keluarga jamaah juga kooperatif sehingga memudahkan kami untuk mengatur rombongan jamaah.”

Manager Area III AET Travel Indonesia, Muhammad Aqil Tamimi Rangkuti menyampaikan rasa syukurnya usai acara pelepasan, “Alhamdulillah hari ini, 3 Oktober 2019, jamaah umrah AET Travel Indonesia Area III Medan diberangkatkan melalui Bandara Internasional Kualanamu, Medan. Rombongan terdiri dari 71 jamaah. Pelepasan keberangkatan ini berlangsung dalam suasana yang sangat haru. Motivasi dan niat jamaah sangat kuat untuk bisa berumroh dengan khusu’.”

Ia berharap, “semoga jamaah dapat beribadah dengan lancar dan nyaman. Serta saat pulang pulang nanti, semuanya dalam keadaan sehat dengan status umroh yang maqbulah.”

shares