AET Travel Dirikan AET Travel & Tours Malaysia

Bagikan Ini :

aet.co.id – Perusahaan biro penyelenggara umroh AET Travel Indonesia//PT. Penjuru Wisata Negeri, secara simbolis melakukan ekspansi bisnis ke negeri jiran dengan mendirikan AET Travel & Tours Malaysia.

Pengesahan ini dituangkan dalam akta “Industri Pelancongan 1992”, bernomor lesen KPK/LN: 9616, bertanggal 29 Agustus 2019, dan dibubuhi tanda tangan Pesuruh Jaya Pelancongan Malaysia, Datuk Isham Ishak.

Dengan pendirian perusahaan di Malaysia ini, Direktur Utama AET Travel Indoensia//PT. Penjuru Wisata Negeri, Rizki Kurniawan Nakasri mengharapkan akan memperluas jaringan perusahaannya sekaligus menghadirkan pangsa pasar yang baru di luar Indonesia.

“Perusahaan ini tidak hanya bergerak di bidang penyelenggaraan umroh saja,” kata Rizki, “tapi penyelenggaraan tour baik dalam dan luar negeri juga penjualan tiket. Selain itu jamaah umrah Malaysia di bawah bendera AET Travel & Tours Malaysia SDN. BHD., insya allah visa-nya juga akan diproses melalui sistem visa milik sendiri yang akan aktif sebelum tanggal 10 oktober 2019.”

Rizki mengharapkan AET Travel Malaysia juga dapat menjadi salah satu perusahaan andalan AET Travel.

shares