AET Travel Indonesia Berangkatkan Jamaah Umrah Perdana Musim Umrah 1441 H dari Medan

Bagikan Ini :

aet.co.id – Musim umrah 1441 H (Periode 2019 – 2020) telah dimulai, beberapa travel agent di Indonesia sudah mulai memberangkatkan rombongan jamaah umrah ke tanah suci. AET Travel Indonesia juga akan memberangkatkan jamaah perdananya musim ini esok hari, 3 Oktober 2019. Rombongan perdana ini berangkat dari Kota Medan, Sumatera Utara.

Keberangkatan ini dikonfirmasi langsung oleh Manager Area III AET Travel Indonesia, Muhammad Aqil Tamimi Rangkuti, di kantornya di Jl. Denai No. 109 Kel. Tegal Sari Mandala II, Kec. Medan Denai. Medan, Rabu (2/10), “Iya, insya allah besok kita akan berangkatkan sebanyak 71 jamaah umrah dari Kualanamu.”

Pria yang akrab dipanggil Aqil ini juga memaparkan bahwa rombongan jamaah tersebut tergabung dalam paket umrah 12 hari, dan akan menggunakan maskapai Lion Air untuk terbang ke Madinah, “Insya Allah besok jamaah kita akan menggunakan pesawat besar tipe Airbus A330, dengan rute Medan langsung Madinah.”

Aqil juga mengatakan bahwa rombongan ini akan dipandu oleh seorang petugas dari tanah air, “tapi nanti di Saudi, juga sudah ada petugas di sana yang menanti dan memandu jamaah selama di Saudi.”

Sementara itu staf Frontliner Area III AET Travel Indonesia, Rati Anggraini Pasaribu, mengatakan petugas yang akan menemani rombongan dari tanah air adalah Ustadz Nurdin Rahman Lubis, selain itu ia juga menerangkan bahwa jamaah yang akan berangkat besok berasal dari bebagai daerah, “iya, rombongan jamaah kita besok berasal dari berbagai daerah di Sumatera Utara, mulai dari Kota Medan sendiri, juga dari Asahan, Padang Sidempuan, Kisaran, bahkan juga ada dari Jakarta,”

shares