AET TRAVEL INTERNASIONAL GALANG BANTUAN DAN SISIHKAN LABA UNTUK DONASI KORBAN GEMPA CIANJUR

aet.co.id – Bencana gempa Cianjur, Jawa Barat, pada 21 November 2022, membawa duka dan lara. Kehancuran materil dan imateril tidak terhitung lagi jumlahnya. Tempat tinggal, rumah ibadah, berbagai fasilitas dan akses jalan rusak dan terputus oleh guncangan gempa.

Hingga hari ini per 09.00 WIB situs web BNPB melaporkan 103 orang meninggal dunia, 25 orang hilang dan 377 mengalami luka. Warga mengungsi bertambah menjadi 7.060 jiwa.

Menanggapi kejadian ini AET Travel Internasional langsung melakukan penggalangan dana bantuan, Sekretaris Perusahaan, Bapak Joni Alfandri menyatakan, “kita dari manajemen tadi pagi sudah langsung menggerakkan tim untuk melakukan penggalangan dana ini. Kemudian perusahaan juga berkomitmen mulai hari ini akan menyisihkan laba sebesar Rp. 100.000,- untuk setiap pendaftaran jamaah umrah kami.”

Sementara itu Area Manager IV AET Travel Internasional, Bapak Jasmal Beni, selaku koordinator lapangan untuk penggalangan dana, langsung mendirikan posko donasi untuk penggalangan dana, “iya, alhamdulillah tadi pagi kami berkoordinasi dengan cabang Cianjur dan Harapan indah. Kami mendirikan posko bantuan, untuk menerima penyaluran dana dari masyarakat yang ingin menyumbangkan bantuan. Alhamdulillah, tim ini sudah langsung bergerak.”

Hingga saat ini penggalangan dana masih berlangsung, bagi sahabat AET yang juga ingin turut berpartisipasi bisa mengirimkan bantuan ke:

Rekening Donasi AET Travel Internasional
BRI
0669 0100 1112 303
a.n PT PENJURU WISATA NEGERI

Berapapun Donasi Sahabat, Sangatlah berarti bagi Saudara kita di Cianjur.