Share Button

Usai proses syuting dan pengambilan gambar pada pertengahan September lalu, iklan AET Travel Indonesia Area VI Jambi akan menghiasi siaran televisi masyarakat Kota Jambi.

 Seperti telah diberitakan sebelumnya AET Travel Indonesia Area VI Jambi bekerjasama dengan salah satu stasiun TV lokal Jambi, Jek TV, guna meningkatkan program promosi dan branding kepada masyarakat Jambi.

 Jek TV akan menanyangkan video iklan AET Travel Indonesia Area VI Jambi selama kurang lebih 60 detik.

 Rencananya video iklan promosi ini akan ditayangkan 5 kali dalam sehari di Jek TV, selama kurun waktu 4 bulan.

 Area Manager VI Jambi, Ahmad Dzaky, Lc., menyampaikan rasa syukurnya dengan atas kerjasama ini “Alhamdulillah kita telah bekerja sama dengan Jek TV untuk mengiklankan perusahaan kita dengan durasi iklan 60 detik, tayang 5 kali sehari, dan akan diputar setiap hari selama 4 bulan kedepan. Semoga saja dengan kerja sama ini, AET Travel Indonesia-PT. Penjuru Wisata Negeri yang masih asing ditelinga Masyarakat Jambi bisa lebih dikenal.”

 Selain mendapatkan spot iklan, kerjasama ini juga memberikan kesempatan lebih luas kepada AET Travel Indonesia untuk membranding merk lewat beberapa program, “bersama Jek TV, kita juga diikut sertakan dalam Program Sentuhan Qalbu yang tayang setiap Jumat dan Sabtu. Juga, diberi waktu 2 Menit dalam Program BusinessMan, dan Ikut andil dalam Acara Tabligh Akbar,” jelas Dzaky.

Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.