Share Button

Insya Allah keberangkatan umrah bersama kami LEBIH PASTI. Hal ini karena sistem penyelenggaraan yang TERBUKA, akomodasi yang PASTI, dan sistem pemasaran yang AMAN.

Apabila jamaah memilih terbang dengan GARUDA INDONESIA, mau berangkat 1/2/3/4/5/6 bulan setelah pendaftaran, TEPAT setelah bapak/ibu membayar uang muka, maka bapak/ibu LANGSUNG dapat menerima konfirmasi tiket penerbangan. Tiket tersebut dapat pula dikonfirmasi langsung ke GARUDA INDONESIA melalui call center atau datang langsung ke kantor mereka.

Begitu pula dengan jamaah yang memilih terbang dengan Malaysia Airlines (MH) dan Saudi Airlines (SV). Hal yang sama berlaku untuk HOTEL di Makkah dan Medinah.

Artinya setiap fasilitas yang kami berikan kepada jamaah dapat DIKONFIRMASI langsung oleh jamaah ke rekanan kami, yaitu GARUDA INDONESIA, MALAYSIA AIRLINES, SAUDI AIRLINES, dan pihak hotel di Makkah dan Medinah.

Apakah bapak/ibu masih khawatir dengan KEPASTIAN RENCANA KEBERANGKATAN? Bukankah pihak airlines dan hotel telah mengkonfirmasi semua yang kami sampaikan? Begitulah kami membangun keterbukaan untuk menghadirkan kepastian dan RASA AMAN.

Sistem PEMASARAN kami insya Allah AMAN karena setiap jamaah hanya diwajibkan membayar uang muka maksimal Rp. 5.000.000,- bahkan kami menerima uang muka walaupun hanya Rp. 300.000,- Semakin kecil uang muka maka semakin kecil resiko calon jamaah.

Kami juga tidak membuat paket umrah terencana yang mewajibkan DP dan pelunasan 1-2 tahun sebelum terbang, karena kami tahu sistem pemasaran seperti ini memberi ruang besar timbulnya banyak masalah, dan fakta-fakta telah memberi kita banyak pelajaran.

Maka apabila DISEDERHANAKAN, diferensiasi AET Travel PT. Penjuru Wisata Negeri adalah AMAN dan PASTI.

Ttd

Direktur Utama AET Travel PT.Penjuru Wisata Negeri
Rizki Kurniawan N

Comments

  1. annisa(rm alifa)
    12/12/2017 19:48
    Reply

    alhamdulilah senang bergabung di aet trevel walau blum bisa berangkat ke baitullah insyaallah dalam waktu dekat

    • admin_z
      12/28/2017 9:29
      Reply

      aamiin 🙂

  2. Abdul
    01/13/2018 0:53
    Reply

    Waww… Sudah brp jamaah memberangkatkan.. Satu bln brp ribu jamaah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.