Harga Lebih Hemat, Umrah Plus Turki Jadi Andalan AET Travel Indonesia

Jika Anda merencanakan umrah dalam waktu dekat, ada paket menarik yang ditawarkan AET Travel Indonesia untuk Anda dan keluarga tercinta, yaitu Paket Umrah Plus Turki 14 Hari di musim Bunga Tulip pada bulan April ini.

Turki adalah salah satu negara yang menjadi destinasi wisata favorit wisatawan di muka bumi, banyak sekali hal yang ditawarkan oleh negara bekas Kerajaan Ottoman ini. Mulai dari wisata sejarah, wisata religi, wisata kuliner, wisata alam dan lain sebagainya.

Salah satu wisata yang sangat menarik adalah festival bunga tulip. Keindahan bunga tulip akan menyambut Anda sejak menjejakkan kaki di negara tersebut apabila berkunjung di bulan April, hampir seluruh ruas jalan dan taman-taman dipenuhi dengan bunga indah dengan beragam desain tata letak sehingga menghasilkan paduan warna yang indah.

AET Travel Indonesia – PT Penjuru Wisata Negeri dengan izin resmi PPIU No.382 Tahun 2016 merupakan biro penyelenggara perjalanan umrah terpercaya yang siap menemani dan mengurus perjalanan Anda baik selama selama di Turki dan di Saudi Arabia Mekkah dan Madinah.

Kelebihan utama paket ini adalah harga paket yang sangat hemat jika dibandinngkan dengan program serupa, harga paket ini hanya 27,5 juta starting Medan, Sumatera Utara dan 29,5 juta untuk Sumatera Barat, Riau dan Sumatera Selatan juga 31,5 juta untuk keberangkatan dari Bengkulu, Jambi, Jogja, Solo, Jawa Timur dan Banjarmasin.

Usai menunaikan perjalanan umrah di Mekkah dan Madinah, Anda kemudian akan menghabiskan 4 hari di Turki menjelajahi berbagai destinasi, mulai dari Masjid Biru yang ikonik, Hippodrome, Hagia Sophia, naik ferry melintasi selat Bosphorus dan lain sebagainya.

Tidak hanya Umrah Plus Turki saja namun juga terdapat aneka ragam jenis pilihan paket yang disediakan oleh AET Travel Indonesia yang sesuai dengan keinginan Anda.

Leave a Comment