Jadi Provider Visa, AET Travel Indonesia Tawarkan Biaya Paling Hemat Dengan Proses Mudah, Cepat Dan Aman

Bagikan Ini :

aet.co.id – Visa adalah salah-satu syarat administatif bagi setiap orang yang ingin mengunjungi suatu negara. Begitu pula para calon jamaah haji dan umrah yang ingin berangkat ke Saudi Arabia untuk melaksanakan umrah dan haji. Saat ini visa dapat dikeluarkan oleh travel agent-travel agent yang telah disetujui oleh Kedutaan Besar Saudi Arabia (KBSA), salah satunya AET Travel Indonesia.

Perlu diketahui pula, tidak semua travel bisa mengeluarkan visa umrah, karena banyak sekali pertimbangan dan persyaratannya. Hanya travel agent yang kredibel yang telah disetujui oleh KBSA dan Kementrian Haji Saudi untuk bekerjasama dengan Muassasah. Jadi bukan travel agent yang sekedar janji dapat memberikan kepastian berangkat untuk para jamaah.

Karena pertimbangan dan persyaratan itulah, AET Travel Indonesia sebagai salah satu biro penyelenggara umrah terpercaya di Indonesia, per hari Sabtu 28 September 2019 lalu telah disetujui sebagai provider visa umrah

Hal ini sangat disyukuri oleh Direktur Utama AET Travel Indonesia, Rizki Kurniawan Nakasri, “Alhamdulillah, sejak Sabtu 28 Sept 2019 Sistem Visa kita sudah aktif. Dan saat ini visa umrah jamaah AET Travel Indonesia//PT. Penjuru Wisata Negeri sudah bisa diproses dalam waktu kurang dari 24 jam.”

TAWARKAN BIAYA PALING HEMAT DENGAN PROSES MUDAH, CEPAT DAN AMAN

Rizki memaparkan bahwa pusat entry data visa perusahaannya tersebar di berbagai Kota di Indonesia terutama di Sumatera, mulai dari Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Medan, Jakarta, Dan Kuala Lumpur (Malaysia), “rekan-rekan travel agent di kota-kota tersebut insya allah dimudahkan dengan garansi biaya paling hemat,” katanya lagi, “proses cepat : kirim manivest, bayar, stamp (insya allah dalam 24 jam).”

Masalah harga visa untuk pembelian termasuk (beberapa) hotel di Makkah & Medinah akan digaransi biaya paling murah se-Indonesia. Oleh sebab itulah Rizki mengajak siapa saja untuk berumrah bersama perusahaannya, “mari sahabat, umrah bersama kami. Proses mudah, cepat dan aman, dengan layanan berkelas.”

shares