Selesai Sholat dzuhur, Ratusan Jemaah Bengkulu Bertolak ke Tanah Suci

Bagikan Ini :

aet.co.id – Komisaris Penjuru Wisata Negeri (PWN), Buya Yusfik Helmi Datuk Yang Sati menerangkan, setelah melaksanakan sholat zhuhur, seluruh jemaah akan mempersiapkan diri menuju Tanah Suci. “Ada 2 group yang berangkat hari ini. Dan sejak pukul 07.00 pagi, mereka sudah berkumpul di sini, ” ujarnya saat memberikan kata sambutan dalam kegiatan pelepasan jemaah di Bandara Fatmawati Bengkulu, Kamis pagi, (13/02/2020).

Dari dua group itu, tutur dia, total keseluruhan jemaah yang berangkat ada 120 orang. “Cukup banyak dan alhamdulillah seluruhnya dalam keadaan sehat. Mohon doa seluruh rakyat Indonesia, agar perjalanan ini lancar tanpa hambatan, ” katanya dengan penuh hangat. Lanjut dia, karena program ini langsung ke Madinah, maka seluruh jemaah mendarat lebih dahulu di Bandara Internasional Kualanamu Medan, Sumatera Utara, untuk ganti pesawat.

“Setelah itu, langsung kembali melanjutkan perjalanan menuju Madinah, ” ujarnya lagi. Perlu diketahui, mobilitas pemberangkatan jemaah ini dibawah koordinasi Penjuru Wisata Negeri area 5 yang membawahi Bengkulu, Sumatera Selatan dan Lampung. “Dan sehari-harinya operasional kantor area 5 ini berada di kota Bengkulu,” terangnya kembali.

shares