Paket Umrah 12 Hari Bersama Malaysia Airlines ( Landing Jeddah “Khusus Batam” )

  • Destination: Paket Umrah

Paket Umrah 12 Hari Bersama Malaysia Airlines ( Landing Jeddah “Khusus Batam” )
Harga : Rp 22.500.000,
Jadwal : Januari – Februari 2018

Print Friendly, PDF & Email
Share Button

 

Day 1

Batam – Kuala Lumpur

  • Semua jamaah sudah berkumpul di bandara Hang Nadim pada pukul 07.00. Pihak management akan memandu pelepasan, pemberian arahan dan diakhiri dengan doa bersama. Pada saat ini tim kantor cabang Batam juga sudah melakukan pengurusan check in dan bagasi jamaah. Insya Allah pada pukul 09.00 jamaah sudah diarahkan untuk antri di imigrasi dan menuju ruang tunggu. Pada pukul 11.50 take off menuju Subang Kuala Lumpur.
  • Insya Allah pukul 14.10 mendarat di Subang Kuala Lumpur. Pukul 15.00, selesai proses imigrasi dan bagasi di bandara Subang KL, rombongan akan ditunggu oleh tim handling KL. Kita akan makan siang dan selanjutnya city tour Kuala Lumpur. Setelah city tour kita akan ke hotel untuk beristirahat (menginap di hotel).
Day 2

Kuala Lumpur – Jeddah

  • Pukul 10.00 check out hotel dan melanjutkan perjalanan menuju bandara. Proses bagasi dan check in, jemaah akan dipandu menuju ruang tunggu untuk beristirahat. Di ruang tunggu Muthawwif akan memberikan arahan untuk memakai ihram dan teknis keberangkatan lainnya. Insya allah pukul 15.00 take off menuju Jeddah dan sampai di Jeddah pukul 19.35. Proses bagasi dan imigrasi di bandara International king Abdul Aziz Jeddah.
  • Pukul 22.00 perjalanan dilanjutkan menuju Mekkah. Muthawwif akan memandu jemaah untuk mengumandangkan kalimat talbiyah dan do’a memasuki tanah haram. Jemaah akan diberikan arahan oleh Muthawwif seputar ibadah umrah yang akan dilaksanakan. Pukul 23.00 sampai di Mekkah dilanjutkan dengan check in hotel, pembagian kamar. Pukul 02.00 kita berkumpul di lobi untuk melaksanakan ibadah umrah pertama(menyesuaikan dengan kondisi dilapangan). Muthawwif akan memimpin rombongan untuk melaksanakan ibadah umrah. Selesai melaksanakan ibadah umrah, program bebas.
Day 3

Program Bebas

  • Program bebas dan diharapkan jemaah dapat memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Ba’da Asyar kita berkumpul di pelataran masjid dan mengikuti program tausyiah. Sesi ke I (Tema : MARI KITA SIAPKAN KEMATIAN)(tempat pelaksanaan acara dapat dirubah dan akan dikonfirmasi oleh TL). Dini hari kita akan bersama-sama ke masjid untuk shalat sunat tahajjud.
Day 4

Program Ziarah Luar

  • Pukul 08.00 kita berkumpul di lobi dan akan mengikuti program ziarah luar di kota Mekkah. Kita akan mengunjungi Padang Arafah, Jabal Rahmah, Mina, Jabal Nur, dll. Ziarah akan diakhiri dengan mengambil miqat di Ja’ranah dan dilanjutkan kembali ke Masjidil Haram untuk melaksanakan umrah kedua. Selanjutnya program bebas.
Day 5

Program Bebas

  • Program bebas dan diharapkan jamaah dapat memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Setelah makan malam kita berkumpul di restaurant dan mendengarkan tausyiah dari Muthawwif. Sesi II (Tema : SHALAT SUNAT HAJAT DAN TAUBAT) (tempat pelaksanaan acara dapat dirubah dan akan dikonfirmasi oleh TL). Dini hari pukul 03.00 kita ke masjid bersama-sama dan melaksanakan shalat sunat HAJAT dan TAUBAT.
Day 6

Makkah – Madinah

  • Selesai sarapan pagi, jam 09.00 kita berkumpul untuk berangkat menuju Masjid untuk melaksanakan tawaf wada’. Setelah tawaf wada’ jamaah kembali ke hotel. Jam 13.00 berkumpul di ruang makan dan semua barang sudah dibawa ke ruang makan / lobi. Jam 14.00 setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Madinah. Jam 21.00 jamaah sampai di Madinah dan dilanjutkan check in hotel Madinah lalu makan malam.
Day 7

Program Ziarah Dalam

  • Pukul 08.30 kita berkumpul di lobi dan mengikuti program ziarah dalam (Raudhah, Makam Baqi, Museum Asmaul Husna) selanjutnya program bebas. Jemaah diarahkan untuk memperbanyak ibadah di masjid. Setelah shalat Ashar kita berkumpul di pelataran Masjid Nabawi (titik pertemuan telah ditentukan sebelumnya) untuk mendengarkan tausiah dari muthawwif. Sesi III (Tema : KAJIAN SEJARAH NABI MUHAMMAD SAW).
Day 8

Program Bebas

  • Program bebas, diharapkan jamaah dapat memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Ba’da Asyar kita berkumpul di pelantaran masjid dan mengikuti program tausyiah. Sesi IV (Tema : MEMBENTUK KELUARGA AHLI SURGA) (tempat pelaksanaan acara dapat dirubah dan akan dikonfirmasi oleh TL). Dini hari kita akan bersama-sama ke masjid untuk shalat sunat tahajjud.
Day 09

Program Ziarah Luar

  • Sarapan pagi, pukul 08.00 berkumpul di lobi dan kita akan mengikuti program ziarah luar kota Medinah. Hari ini kita akan mengunjungi Masjid Quba, Qiblatain, Khandaq dan Maqam Uhud. Selanjutnya sebelum kembali ke hotel kita juga akan berkunjung ke kebun korma. Pukul 11.30 dijadwalkan kita sudah tiba di hotel. Selanjutnya program bebas. Jamaah diarahkan untuk memperbanyak ibadah di masjid. Setelah shalat ashar kita berkumpul di pelataran Masjid Nabawi (titik pertemuan telah ditentukan sebelumnya) untuk mendengarkan tausiah dari muthawwif. Sesi V(Tema : SHALAT TAHAJJUD DAN DHUHA).
Day 10

Program Bebas

  • Program bebas sampai pukul 14.00 dan check out hotel setelah makan siang, semua barang sudah diturunkan ke lobi atau ruang makan. Pukul 15.00 berangkat menuju bandara International Prince Mohammad Bin Abdul Aziz Madinah. Pukul 18.00 kita langsung ke tempat check in dan proses imigrasi. Pukul 21.15 take off menuju Kuala Lumpur.
Day 11

Kuala Lumpur

  • Pukul 11.15 waktu Malaysia jamaah sampai di bandara Kuala Lumpur 2 (KLIA 2). Pukul 13.00 selesai proses imigrasi dan bagasi di bandara KLIA 2, rombongan akan ditunggu oleh tim handling KL dan menuju hotel untuk beristirahat (menginap di hotel).
Day 12

Kuala Lumpur – Batam

  • Pukul 06.00 jemaah sudah berada di lobi dan check out hotel. Perjalanan dilanjutkan menuju bandara Subang. Insya Allah pukul 11.00 take off meninggalkan KL menuju Batam. Insya Allah pukul 11.20 sudah sampai di bandara Hang Nadim. Sebelum keluar dari bandara pastikan masing-masing kita sudah menerima barang/bagasi dan air zam-zam.
PAKET TERMASUK
PAKET BELUM TERMASUK
SYARAT PENDAFTARAN
MEKANISME PEMBATALAN