Search
Close this search box.

AET Travel Internasional Kembali Tawarkan Program Umrah Akbar Bersama UAS, Berangkat 2023

Setelah pada tahun 2019 sukses menggelar umrah akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS), AET Travel Internasional kembali akan adakan program serupa pada tahun 2023.

Program ini dijadwalkan demi memenuhi kerinduan umat untuk bisa dekat dan menikmati getaran tausyiah UAS. Dan lebih terasa nikmat lagi karena dilaksanakan di tanah suci.

Tidak hanya mendapatkan siraman rohani ekslusif dari UAS saja, di tanah suci jamaah umrah AET Travel Internasional juga akan mendapatkan tambahan wawasan entrepreneur ala Rasulullah dari salah satu mentor hebat Internasional, Coach Fahmi. Beliau adalah salah satu Coach Business terkemuka di Indonesia dan telah membimbing banyak para pengusahan hebat.

Makanya program umrah ini amat special, tidak hanya dapat ilmu rohani, bisa mendegarkan tausyiah/tabligh UAS, berdekatan, dan berfoto bersama tetapi juga ilmu bisnis ala Rasulullah dari Coach Fahmi.

Fasilitas:

Berikut fasilitas dan akomodasi program (tentafif):
Hotel Makkah: Anjum (bintang 5) / setaraf
Hotel Madinah: Soraya Taba (bintang 4) / setaraf

Biaya:

– Wilayah Jakarta: Rp. 34,5 juta | 9 Hari
– Wilayah Sumatera Barat dan Riau: Rp. 36 juta | 11 Hari
Wilayah Sumatera Utara: Rp. 34 juta | 10 Hari
– Wilayah Bengkulu: Rp. 36,5 juta | 9 Hari
 Wilayah Jawa Timur: Rp. 36,5 juta | 9 Hari

Jangan lewatkan momentum bersejarah ini, daftarkan diri dan keluarga sahabat atau boleh tanya-tanya dulu mengenai paket/program ini.

Artikel Ini Sudah Di Lihat : 571