Company Profile

AET TRAVEL INTERNASIONAL

PT.PENJURU WISATA NEGERI

Kenali Kami Lebih Dekat

Tentang Kami

AET Travel Internasional hadir ke tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan tujuan mengemban amanah masyarakat yang ingin menunaikan umrah dan haji ke tanah suci.

Dengan jumlah penduduk 237 juta jiwa (BPS 2010), dan didominasi oleh masyarakat beragama Islam sekitar 207 juta jiwa (87,1%), tak mengheran permintaan umrah dan haji setiap tahunnya terus meningkat. Oleh karena itulah kami mencoba memfasilitasi dan menjembatani keinginan mulia tersebut.

Visi & Misi Kami

Prinsip penyelenggaraan umrah kami selalu mengedapankan keamanan, kepastian, dan kenyamanan keberangkatan dan penyelenggaraan ibadah umrah dan haji jamaah.

Sekilas Sejarah AET Travel

AET Travel Internasional bermula pada Oktober 2010, didirikan oleh dua sahabat; Rizki Kurniawan Nakasri dan Nasution. Keduanya pertama bertemu di bangku kuliah pada tahun 2005. Awal pendirian perusahaan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat

AET Miles

Dengan terus meningkatnya jumlah jamaah umrah Indonesia setiap tahunnya. AET Travel yang awalnya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan tiket pesawat dan penyelenggaraan tour…

Jajaran Direksi

aet travel - pt.penjuru wisata negeri

H. Haryadi Nakasri

Direktur utama

Nasution

Komisaris Utama

Joni Alfandri

Sekretaris Perusahaan

Adlin Syahputra

Dir. Pemasaran

Lira Retno Sari, ZA.

Direktur Keuangan

 

Adlin Ritonga

Direktur Keuangan

 

Logo AET Travel Indonesia png

Alhamdulillah pada 12 November 2017 AET Travel menorehkan tinta sejarah yaitu menjadi pionir sekaligus biro penyelenggara umrah pertama di Sumatera Barat yang menyelenggarakan umrah penerbangan langsung Padang ke Jeddah (Arab Saudi). Prinsip kami sederhana, “Menjadi Yang Pertama” atau “Menjadi Yang Berbeda”

Kami bagian dari :

ASITA png

Kami bagian dari :

ASITA png

Partner kami :

Logo Bank