Visi Dan Misi AET Travel Indonesia PT.Penjuru Wisata Negeri

Visi & Misi AET Travel Indonesia – Prinsip penyelenggaraan umrah kami selalu mengedapankan keamanan, kepastian, dan kenyamanan keberangkatan dan penyelenggaraan ibadah umrah jamaah. “Keamanan” kami artikan amanah dalam mengelola keuangan perusahaan atau amanah dalam mengelola pembayaran dana/biaya umrah jamaah. Perusahaan hanya meminta uang muka kepada jamaah dan meminta pelunasan 45 hari sebelum keberangkatan. Kami tidak pernah membuat program umrah berjangka 1 atau 2 tahun dan meminta pelunasan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.

“Kepastian” kami defenisikan dengan keakuratan/ketepatan jadwal keberangkatan dengan perencanaan. Perusahaan berusaha sekuat tenaga untuk tidak pernah mengubah jadwal keberangkatan yang telah dipilih jamaah. Adapun “kenyamanan” adalah kata yang mewakili keinginan kami untuk selalu memberikan fasilitas dan pelayanan melebihi keinginan/harapan calon jamaah umrah.

Visi

  1. Menjadi Biro Perjalanan Wisata dan Penyelenggara Umrah yang Amanah dan Profesional, dengan Jaringan Pemasaran Terluas di INDONESIA.

Misi

  1.  Memastikan dan terus meningkatkan standar pelayanan
  2. Selalu mengedepankan inovasi dalam produk dan pemasaran
  3. Memberikan jaminan keamanan dan kepastian keberangkatan kepada calon jamaah umrah
  4. Menanamkan dan mengimplementasikan nilai-nilai dakwah dalam setiap aktivitas perusahaan.

Leave a Comment