Sekilah Sejarah AET Travel Indonesia PT.Penjuru Wisata Negeri

Bagikan Ini :

Sejarah AET Travel Indonesia bermula pada Oktober 2010, didirikan oleh dua sahabat; Rizki Kurniawan N. dan Nasution, yang pertama bertemu di bangku kuliah pada tahun 2005. Awal pendirian perusahaan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat Sumatera Barat khususnya Kota Padang untuk membeli tiket pesawat dengan harga yang terjangkau.

Namun, seiring dengan tumbuh dan berkembangnya dunia pariwisata Indonesia, khususnya pariwisata Sumatera Barat, yang diikuti dengan tingginya keinginan masyarakat untuk berwisata setiap tahunnya, maka AET Travel juga merambah dunia tour, baik menyelenggarakan tour domestik maupun tour internasional.

Namun, mulai melejitnya angka jamaah umrah Indonesia beberapa tahun belakangan membuat perusahaan ini akhirnya menambah produk jasa ke penyelenggaraan umrah. Meski tergolong baru, namun kami berkomitmen menjadi biro penyelenggara umrah terpercaya dengan mengutamakan pelayanan prima. Yang mana umrah menja produk/jasa unggulan kami. Dan lewat produk umrah pula kami bisa memberangkatkan ribuan jamaah setiap tahunnya hingga saat ini. Sekaligus mendongkrak nama kami di mata masyarakat, khususnya di Sumatera Barat sebagai perusahaan penyelenggara umrah terpercaya.

Alhamdulillah perusahaan kami juga berizin resmi berdasarkan keputusan Kementrian Agama RI dengan nomor 622 tahun 2019. Sebelumnya dengan izin resmi Kementrian Agama RI dengan nomor 382 tahun 2016.

shares