Search
Close this search box.

aet.co.id – Alhamdulillah, hari ini Sabtu, 9 September 2023, untuk pertama kalinya sejak pandemi covid19, maskapai Citilink menerbangkan kembali rombongan jamaah umrah rute Padang – Jeddah, berangkat dari Bandara Internasional Minangkabau.

Jamaah-jamaah yang berangkat merupakan rombongan jamaah dari AET Travel Internasional sebanyak 168 orang, yang artinya 1 pesawat Citilink Airbus Neo A320 dipenuhi oleh jamaah AET Travel Internasional saja.

Pelepasan rombongan jamaah ini dipimpin oleh Sekretaris Perusahaan AET Travel Internasional, Bapak Joni Alfandri dan juga dihadiri Area Manager I Sumatera Barat-Jambi, Bapak M. Karim Amrullah, beserta tim Area I, juga tim Cabang Sawahlunto, tim Cabang Padang Pariaman, serta tim Cabang Solok.

Rombongan jamaah AET Travel Internasional memadati Bandara Internasional Minangkabau dengan menggunakan batik berwarna merah tak ayal membuat BIM berwarna merah, serta hadir pula rombongan para keluarga jamaah umrah.

Penerbangan Padang ke Jeddah ini menjadi rute penerbangan pertama Citilink sejak pandemi covid19, hal ini tent menjadi catatan tersediri bagi AET Travel selaku salah satu pemengang hak charter Citilink rute Padang-Jeddah.

“Ini tentu menjadi salah satu tonggak bersejarah juga bagi perusahaan kami,” ujar Sekretaris Perusahaan AET Travel Internasional, Joni Alfandri, “pada 2017 kami pernah charter 1 pesawat Garuda Indonesia dengan rute sama, tahun ini 2023 kami kembali melakukan charter flight 1 pesawat Citilink.”

Bapak Joni berharap program charter ini akan menambah kenyamanan jamaah karena 1 pesawat diisi oleh rombongan jamaah di travel agent yang sama, “sehingga jamaah merasa ramai dan satu kampung karena sama-sama dari Sumatera Barat dan juga akan membantu memudahkan tim pendamping jamaah kami berkoordinasi dan melayani jamaah selama perjalanan.”

Artikel Ini Sudah Di Lihat : 391