17 Jam di Dubai Bisa Ngapain Aja?

Bagikan Ini :

17 Jam di Dubai Bisa Ngapain Aja? – Siapa yang tidak mengenal Dubai? Kota yang menjadi salah satu destinasi wisata pelancong dari berbagai penjuru dunia. Dikenal juga sebagai “Eropa”-nya Asia karena tingkat modernitasnya yang tinggi. Dubai adalah kota yang memiliki toleransi tinggi, kosmopolitan, dan multikultural.

Terletak di tepian pantai, menjadikan Dubai sangat ramah bagi para turis. Selain itu, Dubai juga dikenal sebagai kota yang tidak pernah tidur atau aktif selama 24 jam. Jikalau punya waktu selama 17 jam di Dubai, bisa melakukan apa saja, ya?

17 Jam di Dubai Bisa Ngapain Aja?

Mobil-Mobil Mahal Yang Bertebaran

Menginjakkan kaki di Dubai berarti mata Anda akan terbiasa dengan mobil-mobil mahal seperti Ferrari, Bugatti, Audi, Mercedes Benz dan sekelasnya yang lalu-lalang di jalan raya Dubai.

Terpukau Dengan Kemegahan Burj Khalifa

Gedung pencakar langit yang satu ini sangat identik dengan Dubai, Burj Khalifa. Dengan tinggi puncak 830 M, akan sangat mudah menemukan bangunan satu ini sekaligus membuat terpukau. Burj Khalifa juga sering dijadikan sebagai lokasi syuting acara atau film tenar, seperti film Hollywood Mission Impossible.

Melihat Indah dan Uniknya Kepulauan Palem

Palm Island

Kepulaun Palem/Palm Island merupakan sebuah proyek pulau buatan yang dibangun oleh pemerintah Dubai di lepas pantainya. Pulau buatan Palm terdiri dari tiga jenis pulau buatan yakni Palm Jumeirah, Palm Jebel Ali dan Palm Deira. Proyek ini diperkirakan akan meningkatkan pesisir pantai Dubai hingga 520 kilometer. Bentuk kepualaun ini sangat unik menyerupai pohon kelapa.

Menyaksikan Burj Al Arab Yang Ikonik

Burj Arab

Bentuknya seperti kapal layar, begitu khas sehingga tak heran menjadi bangunan ikonik Kota Dubai. Apalagi lokasinya yang di tepi pantai. Dari kejauhan seperti kapal dengan layar terbentang hendak mengarungi lautan.

Masjid Jumeirah

Belum afdal rasanya bila ke Dubai tanpa mengunjungi Masjid Jumeirah. Rumah ibadah ini cukup besar. Daya tampungnya mencapai 1.200 orang jamaah. Enam hari dalam sepekan, masjid ini terbuka bagi para turis, termasuk mereka yang non-Muslim dengan tentu saja mematuhi syarat berpakaian islami.

Inilah satu-satunya masjid di UEA yang boleh dimasuki orang non-Islam. Memang, Masjid Jumeirah bukan hanya sebagai sarana ibadah bagi kaum Muslim, melainkan juga bangunan kebanggaan warga Dubai pada umumnya.

Hewan-Hewan Peliharaan Eksotik

hewan peliharaan di dubai

Merupakan pemandangan yang tidak asing di Dubai jika melihat binatang buas seperti Macan, Singa diajak jalan-jalan di jalan raya. Jangan terkejut bila sempat singgah.

Mobil Mewah Polisi

Mobil Mewah Polisi

Polisi di Dubai menggunakan mobil polisi yang mewah dan cepat. Mobil polisi Aston Martin, Ferrari, atau Mercedes yang dimiliki kepolisian kebanyakan untuk pemeran meskipun beberapa di antaranya juga digunakan. Mobil sport menjadi pemandangan umum di jalan raya Dubai.

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan dan disaksikan selama 17 jam di Dubai, pastinya kegiatan yang tidak akan terlupakan. Jika Anda ingin berkunjung ke Dubai sekaligus umrah, AET Travel Indonesia saat ini menawarkan program umrah plus Dubai selama 15 hari.

Lihat Paket Umrah AET Travel Disini

—-
Source Image : Pixabay

 

shares