200 Jamaah AET Travel Indonesia Kunjungi Jabal Magnet

Bagikan Ini :

aet.co.id – 4 grup jamaah umrah AET Travel Indonesia, yang tergabung dalam rombongan keberangkatan 3 November 2019, hari Selasa ini (5/11/2019) melaksanakan ziarah mengunjungi salah satu situs unik dan bersejarah di dekat Kota Madinah, yaitu Jabal Magnet.

Jabal Magnet merupakan situs unik sebab lokasi ini secara ilmiah memang memiliki kandungan magnet yang tinggi. Kendaraan yang melewati kawasan ini secara alamiah akan tertarik sendiri oleh kekuatan magnet di daerah ini, sehingga tanpa menghidupkan mesin pun kendaraan akan bisa bergerak.

Rombongan berangkat pagi-pagi sekali dari hotel menuju ke situs tersebut. 4 bus Mercedez Benz Travego, dengan kapasitas 50 kursi dengan logo AET Travel Indonesia, menjadi alat transportasi rombongan jamaah umrah.

Masing-masing group dipandui oleh petugas. Grup 1 bersama dengan Cece Wulandari dan Ust. Onrico Candra, grup 2 dengan Abdul Latif dan Ust. Asep Zazang Herma Ismail, grup 3 dengan Aditya Harman dan Ust. Aulia Rijal, serta grup 4 dengan Ust. Andi Sulaiman

Seluruh rombongan jamaah tampak antusias melakukan agenda ziarah ini.

Selain berkunjung ke Jabal Magnet, rombongan juga mengunjungi Museum dan Percetakan Al-Qur’an. Di sini rombongan jamaah akan melihat secara langsung seperti apa proses Al-Qur’an dibuat secara modern.

shares