AET TRAVEL INDONESIA Publish Kontrak Hotel Di Madinah

Bagikan Ini :

aet.co.id – Dalam rangka transparansi pengelolaan umrah memaksimalkan pelayanan kepada jamaah umrah khususnya akomodasi hotel di Makkah, AET Travel Indonesia hari ini mempublikasikan surat kontrak kerjasama mereka dengan salah satu grup perusahaan perhotelan di Madinah, Shatta Group.

“Alhamdulillah semua akomodasi hotel di Makkah dan Medinah sudah final, kontrak dari Oktober 2019 hingga April 2020,” Di Medinah sahabat (yang akan umrah bersama kami) akan bermalam di Hotel Gloria atau Jawharat Al-Fayroz (tergantung pilihan paket), kedua hotel hanya berjarak 50 M, sedangkan jarak hotel ke pelataran masjid (Nabawi) hanya sekitar 70-100 M. Pemilihan kedua hotel berdekatan ini bertujuan untuk memudahkan koordinasi tim lapangan kami sehingga mereka dapat maksimal melayani sahabat,” jelas Direktur Utama AET Travel Indonesia, Rizki Kurniawan Nakasri.

Kontrak Hotel Madinah

“Alhamdulillah, tidak saja hotel untuk umrah, kita juga sudah kontrak hotel untuk haji. Sudah kita siapkan hotel untuk 100 jamaah haji khusus. Di Medinah jamaah haji akan bermalam di hotel Fayruz Shatta, berjarak 50 m dari pelataran masjid dan berada di pintu 25,” terang pria 32 tahun ini.

Selain menjalin kerjasama booking series hotel, AET Travel Indonesia juga dipercaya untuk menjadi rekan resmi Shatta Group dalam memasarkan hotel-hotel milik Shatta Group; seperti Gloria, Fairuz Shatta, Jawharat Fairuz, dan Fayruz Kartah.

shares