AET Travel Indonesia Publish Kontrak Hotel Di Makkah

Bagikan Ini :

aet.co.id – Dalam rangka transparansi pengelolaan umrah memaksimalkan pelayanan kepada jamaah umrah khususnya akomodasi hotel di Makkah, AET Travel Indonesia hari ini mempublikasikan surat kontrak kerjasama mereka dengan salah satu grup perusahaan perhotelan di Makkah, At-Taj Group.

Direktur Utama AET Travel Indonesia, Rizki Kurniawan Nakasri, lewat media social pribadinya menyatakan kegembiraannya atas tercapainya kesepakatan booking series hotel di Makkah ini, “Alhamdulillah setelah empat kali pembahasan yang alot akhirnya DEAL. Alhamdulillah selesai kontrak dan pembayaran garansi/deposit untuk hotel umrah Oktober 2019 hingga April 2020, dan HAJI tahun 2020.”

Hotel-hotel At-Taj Group yang dikontrak oleh AET Travel Indonesia di Makkah adalah Elaf Al-Mashaer, hotel bintang 5 yang sangat dekat jaraknya dengan pelataran Masjidil Haram, juga Hotel Al Raya Grand, dan terakhir adalah Hotel Rawabi Emirates.

kontrak hotel

“Hotel Makkah adalah Elaf Mashaer dan Al Raya Grand, keduanya juga berada pada jalur yang sama (di jalan Ajyad),” terang Rizki, “sehingga jika dalam 1 group jamaah terdiri dari paket hebat dan hemat, maka pengkondisiannya akan mudah karena jarak kedua hotel dekat. Adapun untuk sahabat yang memilih paket super ekonomis, akan bermalam di hotel Rawabi Emirates. Hotel ini sekelas bintang lima, berjarak sekitar 1.5 km (dari pelataran Masjidil Haram dan memiliki fasilitas shuttle bus free 24 jam. Hotel ke Masjidil Haram atau sebaliknya ditempuh dalam waktu 3-5 menit.”

Kontrak kerjasama ini tidak hanya untuk umrah saja, “kita juga sudah kontrak hotel untuk haji. Sudah kita siapkan hotel untuk 100 jamaah haji khusus. Di Makkah jamaah haji akan bermalam di Hotel Elaf Mashaer ini,” tutup Rizki.

shares