Damailah Indonesiaku: Aksi Berbagi Kurma Dan Zam-zam AET Travel Indonesia

Bagikan Ini :

aet.co.id – Hari Minggu pagi, (25/8), tim AET Travel Indonesia Area I Padang adakan kegiatan sosial berbagi kurma dan air zam-zam gratis di jalan Khatib-Sulaiman. Kegiatan ini diadakan pada momen Car Free Day (CFD), dan disambut antusias oleh masyarakat Kota Padang yang mengiuti CFD.

Efrizal Syu’aib, selaku koordinator kegiatan mengatakan aksi ini dilandasi oleh kepedulian AET Travel Indonesia terhadap isu rasialisme dan perpecahan yang belakangan menjadi perhatian nasional, “kami ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa perbedaan yang ada itu sebenarnya adalah alat untuk mempersatu, walau berbeda ras, agama, warna kulit danl lain sebagainya. Oleh sebab itulah setiap penerima zam-zam dan kurma, siapapun itu – tua, muda, laki-laki maupun perempuan, dan tanpa memandang status sosial – kami hanya minta mereka ‘membayar’-nya dengan do’a yang tulus agar kedamaian dan persatuan Indonesia tetap terjaga.

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 06.30 WIB dan selesai pada pukul 09.00 WIB. “Kegiatan ini melibatkan hampir seluruh staf kami yang berkantor di Padang,” lanjut Efrizal. “Alhamdulillah, kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat yang berolahraga di jalan Khatib-Sulaiman. Karena sebelum waktu menunjukkan pukul 09.00 WIB, stok kurma dan air zam-zam kami sudah habis dibagikan kepada masyarakat yang mengunjungi counter AET Travel Indonesia.”

Efrizal yang juga merupakan Manager Area I Padang juga menjelasakan bahwa stok kurma dan air zam-zam pada kegiatan ini disediakan oleh Yayasan AET Peduli yang merupakan Unit CSR dari AET Travel Indonesia. Efrizal berharap aksi sosial ini dapat memberikan dampak kepada masyarakat khusunya Kota Padang akan pentingnya arti persatuan. Juga semakin meningkatkan kesadaran, bahwa perbedaan itu indah, sesuai dengan Bhineka Tunggal Ika.

shares