Logistik Jamaah November Sudah Mulai Didistribusikan

Bagikan Ini :

aet.co.id – Jelang keberangkatan rombongan jamaah di bulan November, AET Travel Indonesia mulai melakukan pendistribusian perlengkapan (logistik) kepada para calon jamaah umroh, hal ini disampaikan oleh Staf Admin Umum Area I AET Travel Indonesia, Risa Lokva Wina, Jum’at (27/9/2019).

Menurut Risa, untuk keberangkatan terdekat yaitu bulan Oktober, semua perlengkapan sudah disalurkan. Pendistribusian sudah dilakukan sejak bulan Agustus lalu, “kalau untuk yang berangkat Oktober kita sudah mulai distribusi sejak bulan Agustus, yang November kita juga sudah mulai distribusikan sejak awal September, dan sampai saat ini proses pendistribusian masih berlanjut karena belum semuanya tersalurkan di bulan November. Sekarang di kantor kita juga masih ada stok perlengkapan yang akan didistribusikan.”

Risa menjelaskan pendistribusian tidak hanya langsung kepada jamaah tetapi juga ke cabang-cabang Area I Sumatera Barat yang memiliki jamaah.

Sementara itu, Direktur Keuangan AET Travel Indonesia, Adlin Syahputra Ritonga, mengatakan untuk saat ini pihaknya telah melakukan pemesanan paket perlengkapan kepada vendor sebanyak 5000 paket. Dan sudah didistribusikan ke kantor-kantor area dan cabang sebanyak 2500 paket. Sementara pesanan 2500 lagi sedang dalam pengerjaan dan diharapkan di bulan Oktober ini pengerjaannya selesai.

shares