AET Travel Lakukan Seleksi Wawancara Dokter Pendamping Jamaah Umrah

Seleksi dokter pendamping jamaah umrah AET Travel-PT. Penjuru Wisata Negeri memasuki babak baru. Setelah menjalani seleksi berkas, Rabu 24 Januari 2018 kemarin para dokter telah melakukan tahap wawancara. Wawancara yang dilaksanakan di Kantor Area I Padang-Sumatera Barat ini berlangsung dalam 2 termen. Pertama, wawancara oleh pihak KKP dan kedua, wawancara oleh Manajemen AET Travel-PT. Penjuru Wisata Negeri.

Pewawancara dari pihak KKP adalah dr. Darwin, Kasi Upaya Kesehatan Lintas Wilayah dan dr. Resnita dari Kantor Kesehatan Pelabuhan BIM Padang. Sementara pewawancara dari Manajemen AET Travel-PT. Penjuru Wisata Negeri adalah Joni Alfandri, Manajer Area I dan Budi Satria, Manajer Keuangan. Para dokter yang mengikuti seleksi wawancara ini berasal dari berbagai kota maupun kabupaten yang ada di Sumatera Barat maupun dari luar. Dari pantauan tim redaksi, para dokter yang rata-rata masih berusia muda ini terlihat antusias mengikuti seleksi. ditambah lagi mereka datang dengan membawa sertifikat keahlian yang dimiliki.

Rencananya nama-nama dokter yang akan lulus nanti akan diberangkatkan pada jadwal umrah terbang langsung dalam Program Umrah VIP Hebat AET Travel mulai periode Maret hingga Juni.

Dengan adanya tenaga medis yang bertanggungjawab atas kesehatan jamaah saat pelaksanaan umrah, diharapkan semakin meminimalisir jumlah jamaah yang sakit. Penugasan tenaga medis ini juga merupakan terobosan sekaligus bentuk komitmen AET Travel-PT. Penjuru Wisata Negeri untuk melayani setiap jamaah umrah dengan sebaik-baiknya.

— –
Image Source : pixabay

Leave a Comment